Senin, 09 Juli 2012

15 Permen Teraneh di dunia

15 Permen Teraneh di dunia


1. Tequila Lollipop

Ini adalah permen lolipop rasa Tequila yang berisi cacing. Ini adalah versi permen lezat dari minuman beralkohol yang disebut Mezcal, dengan cacing di dasar botol. Cacing ini memang sengaja di kembangbiakan untuk bisa dikonsumsi manusia dan bisa juga menjadi spesial diet sebagai pengganti sereal dan sayuran hijau. Jadi, apalagi yang Kamu tunggu, permen yang lezat dan tentunya bergizi ini sudah ada disini. Anda mau coba. ”Silahkan Jilat Permen Ini!”.

2. Crazy Bones Lollipop

Sebuah lolipop aneh dengan pegangan berbentuk seperti tulang.

3. Tobasco Lollipop

Lollipop rasa pedas untuk seluruh keluarga Anda.

4. Lollipop Pencils

Banyak orang menggigit ataupun mengunyah ujung pensil saat mereka gugup ataupun sedang merasa bosan. Pensil kayu yang Kamu gigit ataupun dikunyah pasti rasanya kayu dan juga karet penghapus. Jadi, jika Kamu menggigit ujung pensil kayu Kamu saat ini silahkan saja, kenapa tidak! karena saat ini ada lolipop yang modelnya seperti pensil kayu dan tentunya permen ini tidak bisa Kamu buat nulis lohh..
Apakah Kamu mau mencoba dan membelinya??

5. D20 Lollipop

Lollipop D20 memberikan keunggulan baru di dalamnya saat kita menjilat permen lollipop lezat ini, dan lollipop ini modelnya hampir sama seperti dadu.

6. Pie Lollipops

Pencipta dari makan lucu ini sepertinya sayang jika makan kue enak seperti ini di siang hari, Keluhan utama mereka adalah mereka tidak mau terjebak dengan rasa bersalah yang datang dengan sebuah irisan. Dan permen ini menggabungkan antara gigitan permen lollipop Anda dengan rasa dan juga tekstur yang ada di dalam variasi kue ini. Apa yang terbentuk di dalam miniatur lollipop pie ini, lollipop ini mempunyai berbagai macam rasa mulai dari rasa labu, apel, pisang dan berbagai macam rasa lainnya. Dan pie lollipops ini mempunyai kalori dibawah 50 kalori, dan Anda bisa menyimpannya di dalam kulkas.

7.Medicine Lollipop

Permen dengan bentuk dan rasa obat. Dan saat ini Anda sudah bisa membeli di Amazon.

8.Famous Brands in Lollipops

Lollipop ini mempunyai bentuk yang tentunya kita-kita semua sudah kenal semuanya. Yup, diantara permen lollipop ini ada Apple, Mercedes dan juga Nike dan salah satunya adalah merek-merek terkenal yang sering dipakai artis. Apakah Anda mau mencoba merasakan lollipop ini?

9. Pizza Lollipops


10. Chicken Sucker Lollipop

Lollipop ini bentuknya seperti seekor ayam! Tapi Kamu jangan khawatir, karena lollipop ini mempunyai rasa jeruk.

11. Bacon Lollipop

Lollipop dengan bentuk daging asap ini, pasti Anda langsung tertarik mau mencobanya. Lollipop ini mempunyai 3 rasa diantaranya ada madu, maple, BBQ, dan permen ini mempunyai rasa yang enak karena permen ini diresapi dengan daging bakar asli.

12. Lollipops with Real Insects

Hotlix adalah salah satu pencipta dari permen serangga asli yang bisa Anda makan. Selama lebih dari 20 tahun mereka telah membuat orang ngeri dan juga takut, tapi sekarang Anda tidak perlu lagi takut dan juga ngeri karena permen keteraluan mereka ini sekarang benar-benar menampilkan serangga nyata yang tertanam di dalam permen!
Berani Mencoba?

13. Mustache Lollipop

Permen lollipop dalam bentuk menyamar! dan permen ini ditaruh dibawah hidung Anda dan orang-orang akan berpikir bahwa Anda bukan orang jahat.

14. Toilet Lollipops


15. Daniel Craig Frozen Lollipop

Setelah melakukan poling ke seluruh 1.000 wanita, selebriti Inggris yang ingin diabadikan dalam bentuk buah beku, sebuah es krim perusahaan dari Del Monte Superfruit Smoothies, membuat sebuah kreasi unik yaitu melbuat peremen lollipop dengan bintang Daniel Craig.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar